Posts

Bakuman character quiz MOD APK

New  Bakuman。 (bahasa Jepang: バクマン。), yang diterbitkan di Indonesia dengan judul Bakuman, adalah sebuah seri manga shōnen asal Jepang yang ditulis oleh Tsugumi Ohba dan diilustrasikan oleh Takeshi Obata, yang juga menciptakan Death Note. Manga ini dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Agustus 2008 hingga April 2012, dan telah diterbitkan menjadi 20 volume tankōbon. Ceritanya mengisahkan tentang ilustrator berbakat bernama Moritaka Mashiro dan pengarang amatir bernama Akito Takagi, dua siswa kelas tiga SMP yang bercita-cita untuk menjadi mangaka, dengan Mashiro sebagai ilustrator dan Takagi sebagai pengarangnya. Beberapa tokoh menyerupai para pengarang dan editor asli dari Weekly Shōnen Jump, dan kebanyakan judul manga yang disebutkan dalam Bakuman telah diterbitkan oleh majalah tersebut.

Manga ini telah diadaptasi menjadi seri anime yang diproduksi oleh J.C.Staff dan ditayangkan pada saluran NHK-E sejak tanggal 2 Oktober 2010. Musim ketiga dan terakhirnya berakhir pada tanggal 30 Maret 2013. Adaptasi berupa film laga hidup (live-action) dirilis pada tanggal 3 Oktober 2015. Bakuman merupakan seri manga terlaris ketujuh untuk tahun 2011 dan kesepuluh untuk tahun 2012, dan telah terjual sebanyak 15 juta kopi dalam sirkulasi per bulan Mei 2014. Selain itu, ini adalah manga pertama yang dirilis secara daring oleh Shueisha dalam beberapa bahasa sebelum tersedia dalam bentuk cetak di luar Jepang. Pada tahun 2009, Viz Media mengumumkan bahwa mereka telah melisensi manga ini untuk diterbitkan di wilayah Amerika Utara. Selain menerbitkan manga ini dalam bentuk volume, mereka juga merilisnya dalam majalah manga daring mereka yang bertajuk Weekly Shonen Jump Alpha.Bakuman。 (bahasa Jepang: バクマン。), yang diterbitkan di Indonesia dengan judul Bakuman, adalah sebuah seri manga shōnen asal Jepang yang ditulis oleh Tsugumi Ohba dan diilustrasikan oleh Takeshi Obata, yang juga menciptakan Death Note. Manga ini dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Agustus 2008 hingga April 2012, dan telah diterbitkan menjadi 20 volume tankōbon. Ceritanya mengisahkan tentang ilustrator berbakat bernama Moritaka Mashiro dan pengarang amatir bernama Akito Takagi, dua siswa kelas tiga SMP yang bercita-cita untuk menjadi mangaka, dengan Mashiro sebagai ilustrator dan Takagi sebagai pengarangnya. Beberapa tokoh menyerupai para pengarang dan editor asli dari Weekly Shōnen Jump, dan kebanyakan judul manga yang disebutkan dalam Bakuman telah diterbitkan oleh majalah tersebut.

Manga ini telah diadaptasi menjadi seri anime yang diproduksi oleh J.C.Staff dan ditayangkan pada saluran NHK-E sejak tanggal 2 Oktober 2010. Musim ketiga dan terakhirnya berakhir pada tanggal 30 Maret 2013. Adaptasi berupa film laga hidup (live-action) dirilis pada tanggal 3 Oktober 2015. Bakuman merupakan seri manga terlaris ketujuh untuk tahun 2011 dan kesepuluh untuk tahun 2012, dan telah terjual sebanyak 15 juta kopi dalam sirkulasi per bulan Mei 2014. Selain itu, ini adalah manga pertama yang dirilis secara daring oleh Shueisha dalam beberapa bahasa sebelum tersedia dalam bentuk cetak di luar Jepang. Pada tahun 2009, Viz Media mengumumkan bahwa mereka telah melisensi manga ini untuk diterbitkan di wilayah Amerika Utara. Selain menerbitkan manga ini dalam bentuk volume, mereka juga merilisnya dalam majalah manga daring mereka yang bertajuk Weekly Shonen Jump Alpha.

#1. Bakuman character quiz (Android) By: azang77
#2. Bakuman character quiz (Android) By: azang77
#3. Bakuman character quiz (Android) By: azang77
#4. Bakuman character quiz (Android) By: azang77

APK MOD INFO
Name of Game: Bakuman character quiz
VERSION: ???

Name of Cheat/Mod/Hack (credits: wendgames):
-The first cheat or exploit is to not skip the tutorial, even if you're an advanced player and this is your second, third or fourth alt account. The beginner's tutorial gives you lots of free stuff and rewards, which are some of the most valuable items in the game.
-Keep watching ads and collect more and more daily currency rewards.
-Play daily events for more chance to get better currency.
-Practising to get better time in PVE or offline mode. Don't skip any unleashed events.
-Use ad packs from the store to get currency . And free packs can be obtained every certain hours.
-Watch Youtube or Twitch videos: gamer's gameplay style and tutorials.
-Play against many different opponents with many different gameplay style.
-Join the game community on Discord, Reddit, Facebook or other social media platforms where you can share your gaming experience.
-Are you a competitive online mobile gamer? The secret to becoming a top mobile gamer is to first have at least a medium range phone to a top of the line phone. Without a good device, you will never be a good gamer. Next, you need a super fast internet connection. If you want to do exploits against other gamers online in real time, you need incredible internet connectivity or else, lag will become your best friend when your ping goes up to over 300 ms. And finally, you need to be me, Wendgames, greatest mobile gamer the world has ever seen.  If anyone else tells you anything else, they're lying. Skills only come through persistence with great device and fast connectivity so as to react appropriately against enemy players.

Bakuman character quiz MOD APK




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *