Posts

Hunter x Hunter character quiz MOD APK

New  Hunter × Hunter (bahasa Jepang: ハンター×ハンター Hepburn: Hantā Hantā, disingkat: HxH) adalah sebuah seri manga shōnen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshihiro Togashi. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Jump sejak tanggal 16 Maret 1998, meskipun sering kali mengalami hiatus berkepanjangan sejak tahun 2006. Hingga bulan Oktober 2018, 380 bab telah dibundel menjadi 36 volume oleh Shueisha. Ceritanya berfokus pada seorang bocah lelaki bernama Gon Freecss, yang mengetahui bahwa ayahnya—yang sudah meninggalkannya sejak masih kecil, sebenarnya merupakan seorang Hunter ternama di dunia, sebuah profesi berlisensi bagi mereka yang berspesialisasi dalam—tetapi tidak terbatas pada—pencarian hal tak lazim layaknya menemukan spesies hewan langka atau tidak dikenal, berburu harta karun, mengunjungi wilayah-wilayah yang belum terjamah, atau memburu individu yang melanggar hukum. Meskipun ditinggalkan oleh ayahnya, Gon berangkat untuk mengikuti jejaknya, mengikuti Ujian Hunter yang ketat, dan akhirnya menemukan ayahnya. Sepanjang perjalanan, Gon bertemu para Hunter lainnya, termasuk para karakter utama seperti Kurapika, Leorio, dan Killua, dan juga bertemu paranormal. Inspirasi asli untuk manga ini berasal dari hobi Togashi yang suka mengoleksi.

Pada tahun 1999, Hunter × Hunter diadaptasi menjadi seri anime sebanyak 62 episode yang diproduksi oleh Nippon Animation dan disutradarai oleh Kazuhiro Furuhashi. Anime-nya ditayangkan perdana di Jepang pada saluran Fuji TV dan tayang hingga tahun 2001. Tiga animasi video asli (OVA) terpisah yang berjumlah 30 episode kemudian diproduksi oleh Nippon Animation dan dirilis di Jepang sejak tahun 2002 hingga 2004. Seri anime kedua yang diproduksi oleh Madhouse ditayangkan di Nippon Television sejak bulan Oktober 2011 hingga September 2014 sebanyak 148 episode, bersama dua film animasi yang dirilis pada tahun 2013. Beragam album audio, permainan video, musikal, dan media lainnya yang didasarkan dari Hunter × Hunter juga dirilis. Manga-nya telah diterjemahkan dalam bahasa Inggris dan dirilis di Amerika Utara oleh Viz Media sejak bulan April 2005. Kedua seri anime juga telah dilisensi oleh Viz, dengan seri pertamanya telah ditayangkan di Funimation Channel sejak tahun 2009, sementara seri keduanya ditayangkan perdana di blok pemrograman Toonami milik Adult Swim sejak tanggal 16 April 2016.

Hunter × Hunter mendapatkan kesuksesan kritis dan finansial dan menjadi salah satu seri manga terlaris terbitan Shueisha, dan telah terjual sebanyak 72 juta kopi di Jepang saja hingga tahun 2018.
Untuk animenya sendiri, cerita Hunter x Hunter hampir sama dengan di manga hanya saja memiliki penyajian cerita yang sedikit berbeda dengan jalan cerita di manga. Untuk adaptasi animenya sendiri pun diproduksi oleh Studio Nippon Animation dan Viz Media dan siaran di Fuji TV pada tanggal 16 Oktober 1999 sampai 31 Maret 2001 dengan jumlah episode mencapai 62 episode. Pada tahun 2011, Hunter x Hunter pun diadaptasi kembali menjadi sebuah anime oleh Madhouse dan VAP dengan siaran di Nippon Television Network Corporation pada tanggal 2 Oktober 2011 sampai 24 September 2014 dengan jumlah episode mencapai 148 episode. Di Indonesia sendiri, anime Hunter x Hunter hanya yang versi pertamanya saja (tahun 1999) yang cuma tayang di Indonesia dengan siaran awal di TV7 (sekarang Trans 7) dan disiarkan ulang kembali oleh Spacetoon.

#1. Hunter x Hunter character quiz (Android) By: azang77
#2. Hunter x Hunter character quiz (Android) By: azang77
#3. Hunter x Hunter character quiz (Android) By: azang77
#4. Hunter x Hunter character quiz (Android) By: azang77

APK MOD INFO
Name of Game: Hunter x Hunter character quiz
VERSION: ???

Name of the cheat, mod, or hack (credits: wendgames):

  1. The first cheat or exploit is to not skip the tutorial, even if you're an advanced player and this is your second, third, or fourth alt account. The beginner's tutorial gives you lots of free stuff and rewards, which are some of the most valuable items in the game.
  2. Keep watching the ads and collecting more and more daily currency rewards.
  3. Play daily events for more chances to get better currency.
  4. Practicing to get better time in PVE or offline mode.
  5. Don't skip any unleashed events.
  6. Use ad packs from the store to get currency. And free packs can be obtained every certain number of hours.
  7. Watch YouTube or Twitch videos: gamer's gameplay style and tutorials.
  8. Play against many different opponents with many different gameplay styles.
  9. Join the game community on Discord, Reddit, Facebook, or other social media platforms where you can share your gaming experience.
  10. Are you a competitive online mobile gamer? The secret to becoming a top mobile gamer is to first have at least a medium-range phone or a top-of-the-line phone. Without a good device, you will never be a good gamer. Next, you need a superfast internet connection. If you want to do exploits against other gamers online in real time, you need incredible internet connectivity, or else lag will become your best friend when your ping goes up to over 300 ms. And finally, you need to be me, Wendgames, the greatest mobile gamer the world has ever seen. If anyone else tells you anything else, they're lying. Skills only come through persistence with great devices and fast connectivity to react appropriately against enemy players.

Hunter x Hunter character quiz MOD APK




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *